Selasa, 03 Mei 2011

Beckham Pensiun Umur 39

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah merayakan ulang tahun ke-36, kemarin, David Beckham mengungkapkan keinginan untuk bisa terus bermain sampai tiga tahun lagi. Diungkapkan Beckham, kondisinya sejauh ini masih fit. Ia tak merasa ada penurunan kualitas performa secara signifikan.



"Saya mendapat cedera yang cukup parah tahun lalu dan saya berjuang keras untuk bisa mengembalikan kondisi tubuh saya," kata Beckham, Selasa (3/5), seperti dilansir Goal.com.

"Selama saya masih merasa sehat dan fit, saya akan tetap bermain. Dan saat ini saya merasa hebat. Saya siap bermain untuk satu, dua atau bahkan tiga tahun lagi," tandas pemain Los Angeles Galaxy itu.(DOR)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/05/03/50557/David-Beckham-Ingin-Bermain-Sampai-Usia-39-Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar